Sabtu, 10 Oktober 2015

KESULITAN DALAM MENYIMPAN DATA DI PUPNS

hai sahabat blogger jumpa lagi lama tidak nulis di Blog. berhubung banyak keluhan masalah tentang pengisian PUPNS atau Pendaftaran Ulang Pegawai Negeri Sipil tentang masalah entri data yang tidak mau tersimpan, contohnya pada saat pengisian data Riwayat Golongan dan yg lain lain setelah selesai kita masukan data terus kita simpan akan kembali lagi ke menu dan disuruh kembali LOG IN ulang DISINI KESULITAN UTAMANYA. walaupun Internet kita sengebut apapun tetap sama, masalah dimana semua bertanya-tanya, masalah utamanya adalah karena terlalu banyak orang yang mengakses alamat website www.pupns.bkn.go.id server jadi down maka akan susah buat kita menyimpan data riwayat kita, saya sarankan anda mengakses PUPNS pada jam sekitaran 6- 7 malam biasanya lancar sepengalaman saya atau bisa juga subuh antara jam 1 ampe jam 3 an. misalkan kita mengisi riwasat pendidikan SD di suruh memasukan nama SD kita pada kolom biru yaitu kolom Pendidikan web akan langsung otomatis mencari saya sarankan mengetik nama SD ataupun sekolah lain dilakukan huruf per huruf jangan terlalu cepat akan menyebabkan perputaran pencarian akan lama dan kita pasti kembali disuruh LOG IN kembali., setelah nama SD sudah masuk, maaf saya lupa sebelum nama SD di masukan dulu nama kab/kota asal sekolahan kita sama caranya seperti di atas mengetik nama kabupaten atau kota dilakukan huruf per huruf, setelah selesai semua simpan insyaAllah tersimpan. untuk pengisian yang lain sama seperti cara di atas. trimakasih sudah berkunjung di Blog saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar